Wednesday, August 10, 2016


 Custom Cover Agenda Kampus UIN Semarang

Buku binder agenda merupakan buku catatan yang banyak digunakan sebagai alat tulis kantor (ATK). Buku Binder Agenda sendiri merupakan buku yang cukup banyak dipakai dalam mencatat setiap hasil kerja atau rapat. Terdapat berbagai macam jenis buka binder agenda yang dapat digunakan sesuai dengan fungsinya. Beberapa manfaat dari Buku Binder Agenda selain bisa menyimpan catatan kuliah, catatan kantor, Buku Binder Agenda bisa digunakan sebagai media promosi dimana cover agenda tersebut bisa dicetak logo perusahaan ( Custom Cover dengan Logo ) atau nama organisasi kampus, sekolah yang akan dipromosikan, dan juga bisa sebagai identitas untuk anggota.


 Custom Cover Agenda Kantor Pasmira

Custom Cover Agenda PT IMQ Jakarta
Custom Cover Agenda Partai PKS

Custom Cover Agenda Dinas Kesehatan Balikpapan

 Custom Cover Agenda Airlangga University Surabaya



Bila Anda mencari supplier dan produsen buku binder agenda yang sudah banyak dikenal dan dipercaya di Indonesia, Anda cukup klik www.jandjbinder.com. J&J Binder adalah salah satu solusi terbaik buat Anda dalam promosi lewat Cover Agenda. 

Customer Service : (021) 772 01 456 
Cs Admin Order : 085772262386 ( No Call ) 
Line : @lga4184v    
 
Email : mipromosi@yahoo.co.id
Like us on FB : J&J Binder 
Follow us on Twitter : @JnJBinder 
Instagram : jnj_binder 






Kategori  :
cover agenda murah, harga cover agenda, jual cover agenda, harga cover agenda murah, pabrik cover agenda, cover agenda bandung, cover buku agenda kulit, sampul agenda surabaya, cover agenda kulit, cover agenda murah, jual cover agenda, cover buku agenda kulit, Custom Cover Binder Agenda, Custom Cover Planner, Custom Cover Binder Unik, Custom Cover Binder Jogja, Custom Cover Planner Binder Semarang, Custom Cover Buku Agenda Pontianak.

0 comments:

Post a Comment