Sunday, October 25, 2015

Sebagai mahasiswa kita harus bisa membaca peluang yang ada, kenapa begitu? Apabila kita bisa membaca peluang untuk dijadikan bisnis, kita akan mendapat uang tambahan, dan uang tersebut bisa menambah uang jajan, bisa untuk les, maupun untuk mengembangkan usaha yang kita rintis.




Mahasiswa biasanya memerlukan Binder untuk perlengkapan kuliah sebagai catat - mencatat, dari sini lah kita bisa membaca peluang, Anda bisa bergabung dengan J&J Binder ( pemasok binder - binder kulit untuk mahasiswa), Anda bisa menjadi Dropship Online dengan menawarkan keteman - teman Anda. Bayangkan apabila satu kelas membeli binder dari Anda dengan harga yang sudah Anda markup dari harga yang sudah tertera di www.jandjbinder.com  Anda sudah mendapatkan keuntungan yang luar biasa.


Misal satu kelas ada 30 mahasiswa dan Anda mengambil keuntungan dari harga binder Rp 10.000 Anda sudah mendapat keuntungan Rp. 300.000 ( apabila satu kelas membeli semua ). Keuntungan bisa Anda atur sendiri tergantung kerja keras Anda. 

 Yuk manfaatkan peluang ini banyak cara menjual Binder Agenda dari J&J Binder, bisa melalui facebook, twitter, IG, dan blog. Semoga sukses ya kawan, selamat berbisnis :) 



Kuncungi Situs J&J Binder di : www.jandjbinder.com .

Customer Service : (021) 772 01 456
Cs Admin Order   : 085772262386 ( WA/SMS )
BBM  order          : 5A6D8A01

Email                     : mipromosi@yahoo.co.id / cs@jandjcustom.com

Line                       : jnj_Binder
Like us on FB         : J&J Binder
Follow us on Twitter : @JnJBinder
Instagram               : jnj_binder

 

0 comments:

Post a Comment